BIG BIKE Motor Honda - X-ADV arsip

X-ADV
X-ADV
X-ADV
X-ADV

X-ADV COMPARE

KEUNGGULAN PRODUK

Honda Selectable Torque Control
Honda Selectable Torque Control
Honda Smart Key System
Honda Smart Key System
Full Digital Panel Meter
Full Digital Panel Meter
Adjustable Inverted Front Fork
Adjustable Inverted Front Fork

SPESIFIKASI

Review

5.0/5
1 Review
5
1
4
0
3
0
2
0
1
0
BERI ULASAN

Lihat Semua Ulasan »

KEREN
Oleh Halim Podiono June 13, 2019 at 5:00 pm
Keren bet gila
Wuenak
Oleh darto June 22, 2019 at 4:14 pm
Wuenak tenan motore kang
Irit
Oleh Gilang F July 23, 2019 at 2:33 pm
Emang bener motor honda rajanya irit bensin, udah santuy aja kalo mau berpergian jauh cukup isi sekali bisa tahan lama
Terimakasih
Oleh priyanto July 24, 2019 at 2:25 pm
Sangat berterimakasih sama honda nih, motornya irit banget, jadi santuy masalah bensin hehe
Mantul
Oleh Akbar July 10, 2019 at 2:21 pm
Mantul alias mantap betul, dipake buat touring irit bensin plus ngga pake kata mogok mogokan recommend banget motor motor dari honda ini #loveHONDA

Comments

LEAVE A REPLY

  • avatar
    Lukman

    June 27, 2019 at 4:07 pm

    Gileee muaaantep tenaan

    Close
  • avatar
    Yogii

    June 24, 2019 at 4:13 pm

    Ini kalo cicil 1 tahun perbulannya berapa ya mbak

    Close
  • avatar
    Irwansyah

    June 19, 2019 at 4:19 pm

    ini dpnya bisa dicicil ngga mbak?

    Close
  • avatar
    Andrianto

    June 19, 2019 at 4:16 pm

    permisi admin ini kalo mau dp berapa dulu yak?

    Close
  • avatar
    Ayu nur

    June 18, 2019 at 4:18 pm

    mas ini bisa dikirim ke luar jawa ngga ya?

    Close

Tertarik Melakukan
Pembelian Honda X-ADV?