CUB Motor Honda - SUPRA X arsip

THE ALL NEW SUPRA GTR 150 EXCLUSIVE

THE ALL NEW SUPRA GTR 150 EXCLUSIVE COMPARE

HJA

KEUNGGULAN PRODUK

Front dan Rear Disc Brake
Front dan Rear Disc Brake
Modern Panel Meter
Modern Panel Meter
New Functional Hook
New Functional Hook
New Power Charger
New Power Charger
Utility Box
Utility Box

SPESIFIKASI

NEW SUPRA X 125 CW FI
NEW SUPRA X 125 CW FI

NEW SUPRA X 125 CW FI COMPARE

GFA

KEUNGGULAN PRODUK

Front dan Rear Disc Brake
Front dan Rear Disc Brake
Modern Panel Meter
Modern Panel Meter
New Functional Hook
New Functional Hook
New Power Charger
New Power Charger
Utility Box
Utility Box

SPESIFIKASI

THE ALL NEW SUPRA GTR 150 SPORTY
THE ALL NEW SUPRA GTR 150 SPORTY

THE ALL NEW SUPRA GTR 150 SPORTY COMPARE

HJ0

KEUNGGULAN PRODUK

Front dan Rear Disc Brake
Front dan Rear Disc Brake
Modern Panel Meter
Modern Panel Meter
New Functional Hook
New Functional Hook
New Power Charger
New Power Charger
Utility Box
Utility Box

SPESIFIKASI

Review

5.0/5
2 Review
5
2
4
0
3
0
2
0
1
0
BERI ULASAN

Lihat Semua Ulasan »

KEREN
Oleh Halim Podiono June 13, 2019 at 5:00 pm
Keren bet gila
Wuenak
Oleh darto June 22, 2019 at 4:14 pm
Wuenak tenan motore kang
Irit
Oleh Gilang F July 23, 2019 at 2:33 pm
Emang bener motor honda rajanya irit bensin, udah santuy aja kalo mau berpergian jauh cukup isi sekali bisa tahan lama
Terimakasih
Oleh priyanto July 24, 2019 at 2:25 pm
Sangat berterimakasih sama honda nih, motornya irit banget, jadi santuy masalah bensin hehe
Mantul
Oleh Akbar July 10, 2019 at 2:21 pm
Mantul alias mantap betul, dipake buat touring irit bensin plus ngga pake kata mogok mogokan recommend banget motor motor dari honda ini #loveHONDA

Comments

LEAVE A REPLY

  • avatar
    Wahyu

    July 22, 2019 at 4:20 pm

    Mas/Mbak, kira kira cicilan perbulannya ± 200000 DPnya berapa ya? Motornya NEW SUPRA X 125 CW FI

    Close
  • avatar
    Afna

    July 21, 2019 at 4:30 pm

    Jika saya membeli SUPRA GTR 150 itu
    dptnya apa aja ya? terus udah full aksesoris blm? sebelumnya trimakasih

    Close
  • avatar
    Pujianto

    July 20, 2019 at 4:48 pm

    Maaf pak, boleh tanya..
    Apa tabel harga dealer honda di tanggerang jg sama seperti ini pak? Mohon balas,
    Trmksh..

    Close
  • avatar
    Sin

    July 02, 2019 at 11:39 am

    Mau tanya angsuran buat honda SUPRA GTR 150 dengan dp 10jt dan 12jt. Cicilan sebulannya berapa yah dengan 10 bulan. Thanks

    Close
  • avatar
    Nin

    July 02, 2019 at 10:35 am

    Kalo mau beli motor SUPRA GTR 150 secara cash,mendapatkan stnk/platnomor nya kira kira berapa lama ya?

    Close
  • avatar
    Astra Motor

    July 05, 2019 at 3:56 pm

    Salam Satu Hati
    Terimakasih telah mengunjungi website Astra Motor.

    Untuk mengetahuin informasi produk san harga motor, dapat mengunjungi Dealer terdekat kami 🙂

    Close
  • avatar
    Astra Motor

    July 05, 2019 at 3:48 pm

    Salam Satu Hati
    Terimakasih telah mengunjungi website kami.

    Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi dealer terdekat kami 🙂

    Close

Tertarik Melakukan
Pembelian Honda SUPRA X?