CUB Motor Honda - REVO arsip

REVO FIT MMC
REVO FIT MMC
REVO FIT MMC

REVO FIT MMC COMPARE

GB1x

KEUNGGULAN PRODUK

Bagasi 7 L
Bagasi 7 L
Knalpot Sporty
Knalpot Sporty
Lampu Belakng Dinamis
Lampu Belakng Dinamis
Panel Meter Modern
Panel Meter Modern
Pengaman Kunci Kontak Bermagnet Otomatis*
Pengaman Kunci Kontak Bermagnet Otomatis*

SPESIFIKASI

REVO CW MMC
REVO CW MMC

REVO CW MMC COMPARE

GD1

KEUNGGULAN PRODUK

Bagasi 7 L
Bagasi 7 L
Knalpot Sporty
Knalpot Sporty
Lampu Belakng Dinamis
Lampu Belakng Dinamis
Panel Meter Modern
Panel Meter Modern
Pengaman Kunci Kontak Bermagnet Otomatis*
Pengaman Kunci Kontak Bermagnet Otomatis*

SPESIFIKASI

Review

5.0/5
9 Review
5
9
4
0
3
0
2
0
1
0
BERI ULASAN

Lihat Semua Ulasan »

KEREN
Oleh Halim Podiono June 13, 2019 at 5:00 pm
Keren bet gila
Wuenak
Oleh darto June 22, 2019 at 4:14 pm
Wuenak tenan motore kang
Irit
Oleh Gilang F July 23, 2019 at 2:33 pm
Emang bener motor honda rajanya irit bensin, udah santuy aja kalo mau berpergian jauh cukup isi sekali bisa tahan lama
Terimakasih
Oleh priyanto July 24, 2019 at 2:25 pm
Sangat berterimakasih sama honda nih, motornya irit banget, jadi santuy masalah bensin hehe
Mantul
Oleh Akbar July 10, 2019 at 2:21 pm
Mantul alias mantap betul, dipake buat touring irit bensin plus ngga pake kata mogok mogokan recommend banget motor motor dari honda ini #loveHONDA

Comments

LEAVE A REPLY

    • avatar
      Wisnu koentjoro

      August 01, 2019 at 3:09 pm

      Mbak Numpang tanya,
      kalau ganti speedometer revo 2011 abis berapa yah? plus ongkos?

      Close
    • avatar
      1234

      July 31, 2019 at 12:52 pm

      1234

      Close
    • avatar
      Deden Hermawan

      July 30, 2019 at 3:10 pm

      Mohon informasi mbak klo untuk pengiriman luar jawa ada gak mbak seperti kalimantan gitu? Terima kasih

      Close
    • avatar
      Darto

      July 22, 2019 at 2:52 pm

      Permisi mba, kalo order hari ini apa besok bisa langsung sampai?

      Close
    • avatar
      Apriansyah

      July 21, 2019 at 2:54 pm

      min numpang tanya nih, pengiriman ke luar jawa bisa atau ngga?

      Close
    • avatar
      Widodo

      July 20, 2019 at 2:56 pm

      Dp buat motor REVO CW MMC berapa ya mbak?

      Close
    • avatar
      Koentjoro

      July 16, 2019 at 1:27 pm

      min…klo lokasi sumatera Utara.. wilayah parapat delaer nya ada gk min?
      atau Porsea Balige Toba samosir

      Close
    • avatar
      Boby

      July 02, 2019 at 4:41 pm

      Maaf pak, boleh tanya..
      Apa tabel harga dealer honda di purwakarta jg sama seperti ini pak? Mohon balas,
      Trmksh..

      Close
    • avatar
      WIBOWO

      June 10, 2019 at 2:07 pm

      REVO CW MMC ada ga ya dan harganya berapa?

      Close
    • avatar
      Noviyanto

      June 05, 2019 at 2:50 pm

      adakah warna lain selain putih dan hitam untuk revo REVO CW MMC?

      Close
    • avatar
      Piqhi Rizqi

      June 04, 2019 at 2:57 pm

      Bisa tuker tambah ngga dg motor revo std th 2009 bos

      Close
    • avatar
      Surya akbar

      June 03, 2019 at 2:59 pm

      salam,
      untuk REVO CW MMC ready stock ga ya ?
      dan kl kita order dapet diskon ga??

      Close
    • avatar
      Fajar wirawan

      June 02, 2019 at 3:06 pm

      Mas/Mbak, kira kira cicilan perbulannya ± 300000 DPnya berapa ya? Motornya Revo Fi Fit

      Close
    • avatar
      Prasetianto

      June 02, 2019 at 2:51 pm

      permisi admin.. sy mau tanya kalkulasi harga.. kalo REVO CW MMC biar cicilannya 300rb x 3thn.. berapa DP’nya… makasih

      Close

    Tertarik Melakukan
    Pembelian Honda REVO?