BIG BIKE Promo Motor Honda Gold Wing 2019 Harga, Spesifikasi, Review & Promo

Gold Wing
Gold Wing

SPESIFIKASI

Review

5.0/5
4 Review
5
4
4
0
3
0
2
0
1
0
BERI ULASAN

Lihat Semua Ulasan »

Irit
Oleh Gilang F July 23, 2019 at 2:33 pm
Emang bener motor honda rajanya irit bensin, udah santuy aja kalo mau berpergian jauh cukup isi sekali bisa tahan lama
Terimakasih
Oleh priyanto July 24, 2019 at 2:25 pm
Sangat berterimakasih sama honda nih, motornya irit banget, jadi santuy masalah bensin hehe
Mantul
Oleh Akbar July 10, 2019 at 2:21 pm
Mantul alias mantap betul, dipake buat touring irit bensin plus ngga pake kata mogok mogokan recommend banget motor motor dari honda ini #loveHONDA
Kenyamanan
Oleh Bobi Ardiansyah July 13, 2019 at 2:18 pm
Udah 1 tahun dipake masih nyaman aja HONDA emang jos

Comments

LEAVE A REPLY

Tertarik Melakukan
Pembelian Honda GOLD WING?

Bandingkan Produk