MATIK Detail Motor Honda Forza 2019 Harga, Spesifikasi, Review & Promo

Forza
Forza
Forza

Forza compared COMPARED compare COMPARE

Honda FORZA – Salah satu motor dengan pengguna terbanyak saat ini di Indonesia khusus. Meski perusahaan Honda sudah mengeluarkan banyak jenis motor. Baik itu motor manual hingga matic. Namun Honda Forza tidak kalah akan peminat sampai sekarang.

Honda Forza memang bukan keluaran pertama yang dilakukan perusahaan Honda. Namun Honda Forza menampilkan hasil yang lebih elegan dan bergaya. Banyak pengguna yang menggunakan Honda Forza bukan tanpa alasan. Melainkan rata-rata masyarakat tertarik dengan tampilan pada jenis motor ini.

Honda Forza merupakan motor yang stylish dan andal di kelasnya. Hal lain yang menyebabkan banyaknya konsumen menggunakan kendaraan ini karena tingkat kenyamanan saat mengendarai.

Dengan tampilan yang semakin trendi jelas fitur yang ada di Honda Forza juga tidak kalah bersaing dengan motor jenis lain.

Spesifik Singkat Honda Forza Sebagai Berikut.

  • Tipe Mesin: Memiliki sistem pendingin cairan.
  • Sistem Bahan Bakar: Menggunakan sistem Full Injection
  • Transmisi: Sistem Otomatis
  • Starter: Menggunakan sistem starter Elektrik
  • Kopling: Jenis Kering Kopling Sentrifugal Otomatis
  • Rem: Depan Hidrolis Single 246mm, Belakang Hidrolis Single 240mm
  • Sistem pengereman: Sistem ABS
  • Tinggi Tempat Duduk: Tinggi 780mm
  • Jarak Sumbu Roda: 1510mm
  • Jarak dengan tanah : 144mm
  • Kapasitas Tangki : 11,5 Liter
  • Kapasitas Minyak Pelumas : 1,2 Liter
  • Sistem Kelistrikan / AKI : 12 Volt – 8,6 Ah
  • Pengapian : Full Transistorized, battery
  • Ukuran Ban : Depan 120/70-15M/C, Belakang 140/70-14M/C
  • Suspensi : Depan Teleskopik, Belakang Swing arm/suspensi ganda

 

Dari kecanggihan semua fitur yang ada pada Honda Forza membuat pengguna merasa lebih nyaman lagi saat berkendara. Bahkan dengan kapasitas ban yang cukup lebar cocok digunakan dengan semua kondisi jalan.

Honda Forza akan terasa lebih nyaman lagi bila digunakan dalam perjalanan jauh. Pengguna tidak akan merasa lelah pada kaki lagi saat berkendara. Hal tersebut disebabkan desain bagian depan memungkinkan kaki bisa lebih rileks.

Tampilan ini memang berbeda dengan keluaran lainnya kendaraan dari perusahaan Honda. Tetapi semua produk yang dibuat oleh perusahaan Honda memiliki kelebihan masing-masing.

Bila anda ingin memiliki Honda Forza. Sebenarnya cukup mudah didapatkan. Rekomendasi tempat terbaik  untuk membeli Honda Forza ialah pada pihak kami Astra Motor.

Keunggulan yang ada pada Astra Motor yakni sebagai berikut.

  • Sistem pembelian bisa menggunakan cara cash maupun credit
  • Persyaratan yang diperlukan saat membeli Honda Forza juga cukup mudah dipenuhi
  • Proses credit juga tidak terlalu sulit dilakukan pada Astra Motor
  • DP Honda Forza pada saat credit juga cukup ringan serta angsuran yang tidak memberatkan semua konsumen
  • Kondisi semua produk Honda pada pihak kami masih dalam keadaan prima dan masih dalam keadaan baru
  • Saat membeli motor di pesta Astra Motor maka konsumen akan diberikan layanan gratis. Sesuai dengan aturan yang sudah berlaku.

Dapat dipastikan saat Anda bekerja sama dengan Astra Motor saat membeli produk Honda tidak akan kecewa. Kami memberikan pelayanan yang profesional dan bisa menjawab semua pertanyaan yang diberikan. Baik itu pertanyaan terkait harga, DP dan lainnya.

Astra Motor memilih terbaik untuk membeli kendaraan baru dengan tipe Honda.

SPESIFIKASI

Review

4.5/5
111 Review
5
71
4
27
3
11
2
2
1
0
BERI ULASAN

Lihat Semua Ulasan »

forza kenceng bngt brayyyy
Oleh thiookuu dan sarah September 21, 2019 at 4:18 pm
sangat puas sekali dengan honda forza 250
AWET TARIKANNYA BRAYY
Oleh Alwan Ganteng September 21, 2019 at 4:08 pm
kopling kering serta pendingin cairan membuat awet akinya maupun koplingnya thanks honda
Kapasitas Upp
Oleh Ferry September 21, 2019 at 4:05 pm
Kapasitas Pelumas,tanki bensin,dan bagasi jok yang luas itu sangat memudahkan saya agar tidak sering bolak balik
SANGAT MEWAH SEKALI
Oleh alamsya September 21, 2019 at 4:01 pm
Mewah tentu juga karena canggih, dari sisi desainnya Honda Forza 250 sendiri bagian lampu depan sudah menggunakan lampu LED. secara umum lampu yang ada pada Honda Forza 250 sudah menggunalan lampu LED semua.
Penggunaan Kopling Kering Serta Pendingin Cairan
Oleh Santoso Widianto September 21, 2019 at 3:59 pm
motor matic dengan tekanan 250CC Serasa enak banget dipakai

Comments

LEAVE A REPLY

  • avatar
    Chika rahma

    September 21, 2019 at 4:25 pm

    beda dari yang lain, HONDA FORZA tetap no1

    Close
    • avatar
      Amel rani

      September 21, 2019 at 4:25 pm

      forza lokal dimana kau berada atau HONDA gak bikin forza INDONESIA……….

      Close
    • avatar
      Boy wiliam

      September 21, 2019 at 4:23 pm

      forza and the end my clubings in may friends thankyou verimuch seeu and good bay …

      Close
    • avatar
      Yuki kato

      September 21, 2019 at 4:22 pm

      Apa forza 250 sudah bisa di pesan?
      Kan udah rilis

      Close
    • avatar
      Winda

      September 21, 2019 at 4:20 pm

      Bodi Kompak Pengaturan Windshield Elektrik Mesin Bertenaga

      Close
    • avatar
      Muamar rizky

      September 21, 2019 at 4:20 pm

      Maaf Pak mau tanya honda forza launching kapan?

      Close
    • avatar
      Bastiannn thio sitompel

      September 21, 2019 at 4:19 pm

      Ka ada kepastian tanggal all new forza 250 lokal akan terdistribusi ? Aku harap sih awal february ka

      Close
    • avatar
      Rohmawati

      September 21, 2019 at 4:18 pm

      saya sebagai pengguna honda forza sangat senang sekali bisa memilikinya

      Close
    • avatar
      Mansyurrr

      September 21, 2019 at 4:16 pm

      pak,bisa tidak untuk biaya tmbhan kiriman 100rb dan biaya tmbahan 400rb bwt ke bekasi di ilangkan pak? saya orang bekasi soalny pak,makasih.

      Close
    • avatar
      Winanda

      September 21, 2019 at 4:15 pm

      honda forza nyaman sekali…

      Close
    • avatar
      Hermansyahh

      September 21, 2019 at 4:15 pm

      Semoga saja forza lokal yg cepat sampai ke rumah…sudah tidak sabar rasanya..

      Close
    • avatar
      Thalia gita

      September 21, 2019 at 4:13 pm

      kapan ya saya memlikimu honda forza,sudah tidah sabar:v

      Close
    • avatar
      Najibun najib

      September 21, 2019 at 4:13 pm

      Senang sekali dengan Honda,sejak tahun 2007 pake motor honda sampai sekarang tahun 2019.

      Close
    • avatar
      Aurora tsabitah

      September 21, 2019 at 4:11 pm

      Aksesoris All new forza 250 2018 kapan tersedia

      Close
    • avatar
      Fardan pratama

      September 21, 2019 at 4:11 pm

      kualitasnya sungguh terbatas…

      Close
    • avatar
      Manda auliya

      September 21, 2019 at 4:10 pm

      Kapan aksesoris forza lokal tersedia?

      Close
    • avatar
      Bunga citra

      September 21, 2019 at 4:09 pm

      saya berminat dengan forza 250 lokal,

      Close
    • avatar
      Muhammad fadli

      September 21, 2019 at 4:08 pm

      kualitasnya bagus,beda sama yang lain

      Close
    • avatar
      Dimas fahriansyah

      September 21, 2019 at 4:07 pm

      Mba,mau nnya kalo mau pesan honda forza lokal kira2 indent nya berapa lama yah?

      Close
    • avatar
      Sarah istikomah

      September 21, 2019 at 4:07 pm

      tarikkan motornya kencang sekali

      Close
    • avatar
      Ramin

      September 21, 2019 at 4:06 pm

      kenapa harga frza di sini lebih mahal dengan harga resmi versi astra honda motor ..selisih 55 ribu padahal sama-sama area jakarta

      Close
    • avatar
      Wallilollah

      September 21, 2019 at 4:05 pm

      ingin memilikinya

      Close
    • avatar
      Akram

      September 21, 2019 at 4:03 pm

      saya sangat suka dengan produk honda forza

      Close
    • avatar
      Anisa valen

      September 21, 2019 at 4:03 pm

      forza yang warna putih inden berapa lama ya?

      Close
    • avatar
      Beni

      September 21, 2019 at 4:00 pm

      forza hitem indent brp lama?

      Close
    • avatar
      Mulyono

      September 21, 2019 at 4:00 pm

      sy br sj beli forza hitam dr dpt jacket yg sama tp helm yg berbeda warna hitam. Tks

      Close
    • avatar
      Adies adela

      September 21, 2019 at 3:58 pm

      Mau tny apakah apparel resmi (jacket&helm) yg didpt sesuai tertera diatas?

      Close
    • avatar
      Hana kholidah

      September 21, 2019 at 3:57 pm

      Kalau saya mau pesan Honda forza 250 apakah harus ada booking ( tanda jadi ) atau cuma ngisi formulir dan uang DP bisa dibayarkan saat unit datang?

      Close
    • avatar
      Hendriawan

      September 21, 2019 at 3:55 pm

      Apakah untuk yang ikutan indent forza 250 lokal di honda cengkareng sudah ada yang realisasi motornya?
      berapa lama kira-kira untuk indent warna gold?

      Close
    • avatar
      Ronny

      September 21, 2019 at 3:54 pm

      kredit forza 250 persyaratannya apa?

      Close
    • avatar
      Soimin

      September 21, 2019 at 3:53 pm

      Bisakah saya membeli forza 250 via Bukalapak or tokopedia agar bisa pakai CC? Saya mau cash 15jt dan pakai cc sisa nya.

      Close
    • avatar
      Ahmad yani

      September 21, 2019 at 3:51 pm

      saya pengen

      Close
    • avatar
      Andika catur

      September 21, 2019 at 3:50 pm

      mau nanya untuk pmbelian forza 250 apakah tidak mendapatkan full set acessories seperti high windscreen dan garnish fuel cover tidak dapat. Terimakasih.

      Close
    • avatar
      Purnomo

      September 21, 2019 at 3:45 pm

      pengen beli tapi mahal ahh nanti dulu aja

      Close
    • avatar
      Rafaela

      September 21, 2019 at 9:48 am

      i like it honda forza

      Close
    • avatar
      Aditya suhendra mandra s

      September 21, 2019 at 9:21 am

      honda semakin depannn

      Close
    • avatar
      Putriana dewi

      September 20, 2019 at 11:25 am

      i love honda forza

      Close
    • avatar
      Kirunhakim

      September 20, 2019 at 11:08 am

      saya pengen podip dih motor ternyata aksesoris nya yang asli mahal amat yaa

      Close
    • avatar
      Lonita putri

      September 20, 2019 at 11:05 am

      sangat suka dengan produk honda forza…

      Close
    • avatar
      Tulus akbar

      September 20, 2019 at 11:01 am

      buset saya perah sampai 200km/jam serasa angin

      Close
    • avatar
      Amelia putri sebastian

      September 20, 2019 at 11:00 am

      suka sekali sama motor honda forza ini ,karna irit,dan enak dibawa kemana saja

      Close
    • avatar
      Hakri fadil

      September 20, 2019 at 10:59 am

      staterannya halus juga

      Close
    • avatar
      Gicam sakani

      September 20, 2019 at 10:57 am

      isi bensin sekali aja dalam 1 bulan wkwkwk

      Close
    • avatar
      Kuproy

      September 20, 2019 at 10:55 am

      mayan buat tanjakan gak kalah sama motor jadul

      Close
    • avatar
      Yoga tiokuh

      September 20, 2019 at 10:54 am

      ingin memiliki honda forza

      Close
    • avatar
      Thio johan basian

      September 20, 2019 at 10:49 am

      motor honda forza enak di buat kemana saja

      Close
    • avatar
      Alwairsmith

      September 20, 2019 at 10:48 am

      lama sudah ku nanti akhirnya uang terkumpul untuk aja motornya enak baget gak nyesel dah gw coman joknya keras yak tp gpp enak kok buat duduk

      Close
    • avatar
      Thio burikkoh

      September 20, 2019 at 10:47 am

      saya suka dengan kualitas dari motor honda forza

      Close
    • avatar
      Umarudin

      September 20, 2019 at 10:45 am

      I LIKE IT HONDA FORZA

      Close
    • avatar
      Judisam

      September 20, 2019 at 10:44 am

      motornya tinggi amat yak

      Close
    • avatar
      Judikri

      September 20, 2019 at 10:43 am

      pengen beli tapi mahal ahh nanti dulu aja

      Close
    • avatar
      Geri setyawan

      September 20, 2019 at 10:40 am

      kapasitas bannya yang cukup lebar menjadikan kita tetap nyaman di atas motor forza ini

      Close
    • avatar
      Herlina

      September 20, 2019 at 10:38 am

      Emng keren bgt ini motor pas ketemu dijln, cm kelebihan : lebih mahal dr xmax

      Close
    • avatar
      Wijayanto

      September 20, 2019 at 10:33 am

      Honda Forza juga tidak kalah bersaing dengan motor jenis lain.

      Close
    • avatar
      Riyanti putri

      September 20, 2019 at 10:31 am

      Handling yang lincah
      Mesin dan riding quality yang sangat halus

      Close
    • avatar
      Aulia azahra

      September 20, 2019 at 10:28 am

      Fitur speedometer lengkap
      Posisi boncengan yang nyaman

      Close
    • avatar
      Terizla

      September 20, 2019 at 10:26 am

      Fitur electric windshield yang sangat bermanfaat Ada Traction Control plus ABS

      Close
    • avatar
      Layla agustina

      September 20, 2019 at 10:16 am

      Ayunan suspensi yang pas dan nyaman
      Ergonomi/ riding position yang nyaman

      Close
    • avatar
      Mutiara jihan

      September 20, 2019 at 10:13 am

      Akomodasi bagasi yang besar dan luas, muat full face dan banyak barang

      Close
    • avatar
      Ariani grande

      September 20, 2019 at 10:09 am

      Desain yang elegan tapi tetap sporty (subyektif)

      Close
    • avatar
      Sartika dewi

      September 20, 2019 at 10:04 am

      Tampilan ini memang berbeda dengan keluaran lainnya kendaraan dari perusahaan Honda. Tetapi semua produk yang dibuat oleh perusahaan Honda memiliki kelebihan masing-masing.

      Close
    • avatar
      Anjani soraya

      September 20, 2019 at 9:52 am

      Honda Forza merupakan motor yang stylish dan andal di kelasnya. Hal lain yang menyebabkan banyaknya konsumen menggunakan kendaraan ini karena tingkat kenyamanan saat mengendarai.

      Close
    • avatar
      Salsabilla

      September 20, 2019 at 9:48 am

      Honda Forza menampilkan hasil yang lebih elegan dan bergaya.

      Close
    • avatar
      Thio kusnandar

      September 20, 2019 at 9:41 am

      Nice Product

      Close
    • avatar
      Nuryyanto

      September 20, 2019 at 9:37 am

      Min honda forza sudah bisa pesan indent nga???…
      Klu bisa saya pesan 1…

      Close
    • avatar
      Ardiansyah

      September 20, 2019 at 9:11 am

      dpt potongan diskon dp brp?

      Close
    • avatar
      Firman

      September 20, 2019 at 8:51 am

      mau tanya untuk plat dan STNK di ambil di dealer apa di antar yah??

      Close
    • avatar
      Septian

      September 20, 2019 at 8:50 am

      Kalau unur 18 dan sudah kerja apa bisa mengajukan kredit?

      Close
    • avatar
      Ajie

      September 19, 2019 at 4:46 pm

      untuk warna yang sedang ready stock warna apa saja? terima kasih.

      Close
    • avatar
      Sugi

      September 19, 2019 at 4:39 pm

      Kalo untuk pemesanan kita harus bayar dp langsung apa gimana

      Close
    • avatar
      ARIYANTO

      September 19, 2019 at 4:36 pm

      PAK SAYA MAU TANYA, KLO PEMBELIAN HONDA FORZA DIKASIH JAKET & HELM TDK?
      JAKETNYA SEPERTI APA?

      Close
    • avatar
      Ilham

      September 19, 2019 at 4:29 pm

      Kalau beli cash dapat diskon gak pak?

      Close
    • avatar
      Agung setiadi

      September 19, 2019 at 4:28 pm

      maaf mau tanya misal mau beli secara cash tapi pembayaran nya setengah secara tunai dan sisa nya pake kartu kredit bisa gk? makasih.

      Close
    • avatar
      Yakub

      September 19, 2019 at 4:24 pm

      Bila saya sudah mengajukan pemesanan , survey nya kapan ?
      Hari itu juga atau tidak ? Tq

      Close
    • avatar
      Rara

      September 19, 2019 at 4:20 pm

      mesinnya sangat kencang

      Close
    • avatar
      Farhan Eddy Putra

      September 19, 2019 at 4:19 pm

      mau tanya apabila bisa melakukan pelunasan jika mengambil via kredit, apakah semua leasing bisa?atau hanya ada beberapa leaseng yang bisa melakukan pelunasan apabila mengambil kredit?

      Close
    • avatar
      Supri s

      September 19, 2019 at 4:14 pm

      keren bgttt:))

      Close
    • avatar
      Rei

      September 19, 2019 at 4:12 pm

      HONDA FORZA 2019 SUNGGUH MENGGODA😍

      Close
    • avatar
      Kaka

      September 19, 2019 at 4:10 pm

      😀😀😀😀😉😍

      Close
    • avatar
      Ali

      September 19, 2019 at 4:09 pm

      kualitas honda Forza memang berbeda dari yang lain,,,,mantabbbs😀😀😀😀

      Close
    • avatar
      Agus F

      September 19, 2019 at 4:08 pm

      kalo pengajuan kredit motor honda FORZA itu proses’y berapa lama’y apa satu hari cukup,terus proses turun STNK sma plast no’y,berapa lama trimakasaih.

      Close
    • avatar
      Putra

      September 19, 2019 at 4:06 pm

      Bentar lagi aku akan meminang mu 😀

      Close
    • avatar
      Rachmat akbar

      September 19, 2019 at 4:04 pm

      mau tanya apakah ada cashback jika pembelian honda FORZA secara cash/tunai?terima kasih

      Close
    • avatar
      Andika rahman

      September 19, 2019 at 4:02 pm

      kalo mengambil cash bisa? langsung ke dealer? harga berapa untuk honda FORZA nya?

      Close
    • avatar
      Suparjo

      September 19, 2019 at 3:52 pm

      niceee hondaaa Forza minggu depan saya beli

      Close
    • avatar
      Hermawan

      September 19, 2019 at 3:52 pm

      Kalo mau cash tempo honda FORZA kena nya brp % ?

      Close
    • avatar
      Akbar

      September 19, 2019 at 3:51 pm

      kualitasnya sangat bagus sekali mantap honda ku

      Close
    • avatar
      Budi yanto

      September 19, 2019 at 3:50 pm

      untuk DP nya maksimal nya brpa..
      trimakasih

      Close
    • avatar
      Dedi

      September 19, 2019 at 3:47 pm

      Salam SatuHati…
      Untuk HONDA Forza sudah ada dan bisa di beli nggak. Dan berapa harganya….
      Terima kasih.

      Close
    • avatar
      Alfian saputra

      September 19, 2019 at 3:44 pm

      Kalo beli cash berapa harganya… ada potongan discount tidak

      Close
    • avatar
      Faisal

      September 19, 2019 at 3:43 pm

      kalo saya mau DPnya pake motor saya bisa tidak ?

      Close
    • avatar
      Angga saputra

      September 19, 2019 at 3:42 pm

      Forza mendarat di rumah tgl 29-7-2019..first immpresion…suara halus,handling mantab dahh

      Close
    • avatar
      Gilang

      September 19, 2019 at 3:00 pm

      nyamannn bangettt

      Close
    • avatar
      Micheal

      September 19, 2019 at 2:58 pm

      Maaf mau tanya nih kalau mau service Honda FORZA apa sudah bisa disemua bengkel honda apa hanya dibeberapa tempat? Thanks

      Close
    • avatar
      Maman

      September 19, 2019 at 2:58 pm

      Kereennn bgttt!!!

      Close
    • avatar
      Boy

      September 19, 2019 at 2:56 pm

      Model dan warnanya sangat bagus. Saya pengen membelinya!

      Close
    • avatar
      Ari

      September 19, 2019 at 2:55 pm

      Motor Honda Kecee

      Close
    • avatar
      Bani

      September 19, 2019 at 2:54 pm

      Untuk pembelian indent [berapa lama] atau bisa langsung ?

      Close
    • avatar
      Anderson

      September 19, 2019 at 2:53 pm

      Sangat keren dan melaju dengan cepat i like it😉

      Close
    • avatar
      Toni

      September 19, 2019 at 2:50 pm

      untuk FORZA ready stock ga ya ?
      dan kl kita order dapet diskon ga??

      Close
    • avatar
      Suhud

      September 19, 2019 at 2:49 pm

      pak maf sy mau tanya..klo cash ad potongan harga gak?

      Close
    • avatar
      Roby

      September 19, 2019 at 2:49 pm

      Saya mau kredit salah satu produk Honda. Domisili di Jakarta Timur tapi KTP saya Jawa timur. Bisa apa enggak pak?

      Close
    • avatar
      Andre Willyanto

      September 19, 2019 at 2:47 pm

      mudah-mudahan thn dpn saya sudah bisa memesan mtr idaman trsbt

      Close
    • avatar
      Wayan sudarta

      September 19, 2019 at 2:42 pm

      elegant dantampilan keren

      Close
    • avatar
      Reynol

      September 19, 2019 at 2:39 pm

      Saya mau tanya kalo proses kreditnya d butuh kan waktu berapa lama sampai motor turun.

      Close
    • avatar
      Azis

      September 19, 2019 at 2:36 pm

      syaratnya apa aja kalo mw kredit?

      Close
    • avatar
      Erik

      September 19, 2019 at 2:30 pm

      mantabb

      Close
    • avatar
      Sugeng

      September 19, 2019 at 2:28 pm

      Sya suka motor honda FORZA

      Close
    • avatar
      Leonard

      September 19, 2019 at 2:27 pm

      Pengen banget punya honda FORZA tapi belom punya duit 😭😭😭😭😭

      Close
    • avatar
      Reksa Agustiana

      September 19, 2019 at 2:26 pm

      emang cuma honda yang bikin semua orang ngiler 😅

      Close
    • avatar
      Mhmmd noor azhar

      September 19, 2019 at 2:24 pm

      Honda FORZA memang mantap dh
      Tp syangnya hanya bisa berharap punya sebab ngga punya uang
      @WeLoveHonda

      Close
    • avatar
      Nurman

      September 19, 2019 at 2:13 pm

      Keren bingittzzz…..secepetnya jika Allah menghendaki kita akan bersama😍

      Close
    • avatar
      Dio

      September 19, 2019 at 2:11 pm

      Gileee muaaantep tenaan

      Close
    • avatar
      Bayy

      September 19, 2019 at 2:10 pm

      Tunggu pas murah aj br bli,, kredit nya mehong broo 😁😁

      Close
    • avatar
      Ridwan

      September 19, 2019 at 2:08 pm

      Keren Keren Keren

      Close
    • avatar
      Djoy

      September 19, 2019 at 2:07 pm

      Mau bangeeet..

      Close
    • avatar
      Fadjri

      September 19, 2019 at 2:05 pm

      🏌

      Close
    • avatar
      Rifki

      September 19, 2019 at 2:03 pm

      Trll mhl hrg otr, Dp, & angsrn nya, Trm ksh

      Close
    • avatar
      Ari

      September 19, 2019 at 2:01 pm

      semoga bisa di prduksi dalam negri, dengan harapan harga yang lebih kompetitif.

      Close
    • avatar
      Alit

      September 19, 2019 at 1:59 pm

      Bagus produk yg berkualitas

      Close
    • avatar
      Andy

      September 19, 2019 at 1:57 pm

      Maaf mao tanya klo forza dp dibwh 2jt bisa nggak?

      Close
    • avatar
      Kaka

      September 19, 2019 at 1:55 pm

      apakah masih ada stock Forza dibawah 2015 kondisi baru ?

      Close
    • avatar
      Endang

      September 19, 2019 at 1:53 pm

      selalu yg terbaik dan di gemari seluruh lapisan masyrakat

      Close
    • avatar
      Zaenal Arifien

      September 19, 2019 at 10:41 am

      enteng banget!

      Close
    • avatar
      Andri

      September 19, 2019 at 10:40 am

      Gesitnya dan iritnya motorku:)))

      Close
    • avatar
      Burhanudin

      September 14, 2019 at 6:39 pm

      Manntapp dan efesien bangett

      Close
    • avatar
      Tia swandini

      September 14, 2019 at 6:36 pm

      ONE HEART

      Close
    • avatar
      Arya Ferdi

      September 14, 2019 at 6:35 pm

      HONDA SELALU TERDEPAN…ONE HEART. Hehehe

      Close
    • avatar
      Muhammad irfan

      September 14, 2019 at 6:32 pm

      Motor ini selalu menempuh jarak yg cukup jauh ( minimal 100Km perhari ) dan bahan bakarnya pun irit

      Close
    • avatar
      Dian herdiansyah

      September 14, 2019 at 6:30 pm

      Motor baguScantik Lengkap Tdak rusak indah Suaranya baguS Dan mudah diperbaiki

      Close
    • avatar
      Deni

      September 14, 2019 at 6:28 pm

      Bagus top markotop dah

      Close
    • avatar
      Wawan

      September 14, 2019 at 5:49 pm

      kece abisss!!!

      Close
    • avatar
      Ali

      September 14, 2019 at 5:47 pm

      Forza i like it

      Close
    • avatar
      Irwan nasir

      September 14, 2019 at 2:16 pm

      Irit tangguh Di segala Medan bandel bengkel Di mana mana purna jual OK

      Close
    • avatar
      Reza

      September 14, 2019 at 12:58 pm

      Honda Forza is the best

      Close
    • avatar
      Joko Susilo

      July 10, 2019 at 6:45 pm

      Honda Forza cicilan nya start dari berapa ya? Bisa minta simulasi nya? Terima kasih

      Close
    • avatar
      Deska haerman

      July 09, 2019 at 6:47 pm

      untuk FORZA apakah ready stock?

      Close
    • avatar
      Yunarko Riyanto

      July 07, 2019 at 6:53 pm

      Mantepp dealer honda astramotor semua spare part ada kualitas sangat terjaga slalu di cek terlebih dahulu agar konsumen puass dan pastinya harganya murahhh ???

      Close
    • avatar
      Hendry

      July 06, 2019 at 6:54 pm

      hondaaaaa mantaaaabbbb

      Close
    • avatar
      AR

      July 04, 2019 at 7:02 pm

      Mantap

      Close

    Tertarik Melakukan
    Pembelian Honda FORZA?

    Bandingkan Produk