BIG BIKE Motor Honda - CB 500F arsip

CB500F

CB500F COMPARE

EB0

KEUNGGULAN PRODUK

AERODYNAMIC FRONT SHROUD
AERODYNAMIC FRONT SHROUD
ENJOY RIDING POSITION
ENJOY RIDING POSITION
Honda IGNITION SECURITY SYSTEM
Honda IGNITION SECURITY SYSTEM
LCD PANEL METER
LCD PANEL METER
PRO-LINK
PRO-LINK
WAVY DISC BRAKE
WAVY DISC BRAKE

SPESIFIKASI

Review

5.0/5
1 Review
5
1
4
0
3
0
2
0
1
0
BERI ULASAN

Lihat Semua Ulasan »

KEREN
Oleh Halim Podiono June 13, 2019 at 5:00 pm
Keren bet gila
Wuenak
Oleh darto June 22, 2019 at 4:14 pm
Wuenak tenan motore kang
Irit
Oleh Gilang F July 23, 2019 at 2:33 pm
Emang bener motor honda rajanya irit bensin, udah santuy aja kalo mau berpergian jauh cukup isi sekali bisa tahan lama
Terimakasih
Oleh priyanto July 24, 2019 at 2:25 pm
Sangat berterimakasih sama honda nih, motornya irit banget, jadi santuy masalah bensin hehe
Mantul
Oleh Akbar July 10, 2019 at 2:21 pm
Mantul alias mantap betul, dipake buat touring irit bensin plus ngga pake kata mogok mogokan recommend banget motor motor dari honda ini #loveHONDA

Comments

LEAVE A REPLY

  • avatar
    Rohmat

    June 29, 2019 at 3:55 pm

    motor dambaan q bngt…bntar lagi bisa ke beli deh,biar seken yg penting punya modal euy…

    Close
  • avatar
    Agung

    June 18, 2019 at 4:21 pm

    Mau tanya, apakah Honda melayani pembelian 1 suku cadang saja?? Semisal hanya beli mesin, knalpot, dll??

    Juga apakah honda melayani tukar tambah??

    Terimakasih

    Close
  • avatar
    Pak imam

    June 17, 2019 at 4:25 pm

    terima jual motor engga pak

    Close
  • avatar
    Darto

    June 16, 2019 at 4:27 pm

    dpnya boleh dicicil ennga pak, engga nyampe uang saya

    Close
  • avatar
    Pak imam

    June 15, 2019 at 4:28 pm

    buat balapan enak engga pak

    Close

Tertarik Melakukan
Pembelian Honda CB 500F?