Mengenal Honda Forza Z ABS untuk Off Road

Apr 21, 2021 By Astra Motor Category : Info

ABS untuk Off Road Ini menekan kunci ban di berbagai permukaan jalan dari on-road hingga off-road dan mendukung perlambatan yang stabil.

Selain itu, ketika pengendara memutuskan untuk menggunakan rem depan dan belakang dengan benar, seperti saat berkendara off-road dilengkapi dengan mekanisme pelepas ABS roda belakang yang hanya dapat mematikan pengoperasian rem belakang. ABS dengan sakelar. Saya akan.

Dimana system ABS adalah sistem yang membantu pengoperasian pengereman pengendara. Seperti pada kendaraan yang tidak dilengkapi ABS, perlambatan yang memadai diperlukan di depan tikungan, dll.

Dan tidak mungkin untuk menangani pengemudian yang tidak wajar. Saat ABS diaktifkan, kick back (ayunan kembali) memberi tahu operasi sistem.

Kesan test drive Honda Forza Z ABS

Honda Forza Z ABS adalah kendaraan olahraga jalan raya, tur dan utilitas

Forza Z ABS memungkinkan untuk menghidupkan dan mematikan kunci kontak serta membuka dan menutup berbagai ruang utilitas hanya dengan membawa kunci kartu pintar dan mendekati kendaraan, membuat akan sadar akan kenyamanan tinggi dari skuter besar terbaru.

Ruang penyimpanan depan adalah tipe laci kiri dan kanan tipe laci, sehingga sangat nyaman untuk memasukkan dan mengeluarkan serta memeriksa barang-barang yang disimpan.

Selain itu, ruang penyimpanan di bawah jok, yang merupakan faktor penting dalam skuter besar, sangat luas, dengan kapasitas besar 63 liter. Namun, skuter besar saat ini adalah kenyamanan seperti itu saja tidak bisa lagi menjadi nilai jual. Mari bersama rasakan esensi running segera.

Mesin dari Forza Z ABS

Forza Z ABS menunjukkan bahwa mesin dilatih dengan sangat ringan saat mulai berjalan, sementara merasa sedikit bingung dengan mesin yang dihidupkan tanpa pengoperasian tombol.

Baik itu “mode D” untuk pengemudian ekonomis atau “mode S” yang mengutamakan percepatan, selama memilih mode yang mencakup pengemudian normal, pengangkatan yang teratur dan kenyamanan mesin akan meninggalkan kesan, dan itu akan terasa dramatis.

Tidak ada elemen. Namun, saya merasa handlingnya meningkat drastis hanya dengan membelok di persimpangan pertama. Pasalnya, Forza Z ABS terasa kurang seperti skutik lawas yang menikung dengan ban belakang berdiameter kecil yang mengayun keluar.

Pergerakan poros yang tidak perlu dan tambalan kontak ban belakang saat bodi kendaraan dimiringkan ke bawah ditekan, dan cengkeraman stabil, sehingga dapat menikmati menikung seperti pada motor sport jalanan biasa.

Selain itu, keunggulan ABS gabungan luar biasa di seluruh rentang kecepatan. Ini adalah kombinasi dari rem anti-lock normal dan sistem rem kombinasi yang beroperasi bersama dengan bagian depan dan belakang saat tuas kiri ditarik, dan gaya pengereman yang didistribusikan ke roda depan menekan rasa halus di sekitar bagian depan, jadi hal ini dikatakan darurat.

Karakter dari Forza Z ABS

Dan Forza Z ABS ini menunjukkan karakter aslinya di jalanan berliku dan jalan raya di mana akselerator bisa dibuka dengan berani. Dalam “mode A”, yang dapat dipilih dengan sakelar mode di sebelah kanan, beban ditentukan secara otomatis dan posisi bergeser ke posisi di mana gaya penggerak optimal dapat diperoleh.

Saya tidak merasakan tekanan bahkan di lereng. Selain itu, jika akan memilih mode S7 atau mode manual yang menggunakan putaran mesin tinggi secara lebih agresif, dapat menggunakan seluruh rentang kecepatan mesin hingga batas putaran, sehingga kecepatannya berbeda dengan