5 Motor Honda Matic Keluaran 2017

Aug 29, 2019 By Astra Motor Category : Info

Seiring dengan kemacetan yang terjadi dimana-mana, mendorong warga Indonesia untuk memiliki motor agar terhindar dari kemacetan. Selain dengan terhindar dari kemacetan, penggunaan motor juga lebih hemat, mudah dan nyaman dikendarai oleh semua orang.

Saat ini cukup banyak motor honda matic keluaran 2017 yang ada di pasaran dan berbagai tipe dan modal yang dihadirikan disukai oleh masyarakat pengguna motor, khususnya motor matic. Banyaknya merk motor Honda matic yang hadir, akan tetapi masyarakat sebagian besar memilih merk motor Honda sebagai pilihannya. Keluaran baru motor honda matic tahun 2017 memang sangat bagus terutama bagi pengendara cewek.

Beberapa motor honda matic di bawah ini mampu bersaing di dalam industri otomotif. Harga yang cukup murah serta kualitas yang bagus tentu akan memikat hati pengguna motor matic. Berikut kami rangkum 5 keluaran motor honda matic tahun 2017 beserta kisaran harganya.

5 Motor Honda Matic Keluaran 2017

1. All New Honda Scoopy

Di urutan pertama ada motor matic All New Honda Scoopy. Menghadirkan desain retro yang klasik, Honda Scoopy menjadi motor yang banyak digemari masyarakat. Sebelumnya Honda Scoopy hadir dengan model yang sederhana, sekarang pada tahun ini Scoopy mengeluarkan produk yang berbeda dengan yang sebelumnya. Perubahan terletak pada lampu berubah menjadi LED, velg menjadi 12 inci, posisi lampu sein dan yang terbaru terdapat USB Charger. Harga motor scoopy ini dibanderol dengan harga sekitar 17 jutaan.

2. Honda Beat Street eSP

Urutan motor honda matic keluaran 2017 selanjutnya adalah Honda Beat Street eSP (Enhanced Smart Power). Seperti Honda beat lainnya, Beat Street eSP hadir dengan model motor yang kecil. Meskipun kecil motor ini lumayan tangguh dan gesit saat dikendarai. Motor ini mengusung mesin dengan kapasitas 110cc. Motor ini spesifikasi yang mumpuni maka tak heran jika harganya lumayan tinggi. Harga motor Honda Beat Street eSP ini dibanderol dengan harga sekitar 15 jutaan rupiah.

3. Honda Vario 110

Motor Vario 110 keluaran 2017 beda dengan vario pendahulunya. Vario yang sebelumnya ada sistem injeksi kini menggunakan eSP (Enhanced Smart Power) yang tentunya lebih irit dan lebih cepat. Harga honda Vario ditaksir seharga 16 jutaan. Cukup lumayan dengan kelengkapan spesifikasi yang ditawarkan Honda Vario 110.

4. Honda SH150i 2017

Selanjutnya motor honda matic keluaran 2017 adalah Honda SH150i. Motor ini di desain seperti motor di Eropa. Bodi yang elegan membuat motor ini laku di pasaran. Meskipun model motor ini terkesan simple, motor matic ini sangat bagus karena menggunakan mesin berkapasitas 150cc. Motor ini dijual dengan kisaran harga 44 jutaan. Dengan harga 44 jutaan, spesifikasi yang ditawarkan Honda SH150i 2017 tentu lengkap dan mewah.

5. Honda Vario 150 eSP

Motor Honda matic keluaran 2017 yang terakhir adalah Honda Vario 150 eSP. Motor matic ini merupakan motor yang paling sempurna dibanding produk lainnya. Kecepatan yang dihasilkan motor ini sangat kencang pasalnya mesin Vario 150 ini menggunakan 150cc. Bahan bakar Vario juga sangat irit di kelasnya yaitu 52,9 KM/Liter. Selain bersistem eSP motor ini mempunyai beragam fitur yang bagus. Harga yang ditawarkan yaitu sekitar 23 jutaan rupiah. Fitur lain yang terdapat di motor ini adalah Answer Back System, lampu LED, PGM-FI, Combi Brake System, ISS dan lainnya.

 

*harga diatas sewaktu – waktu dapat berubah