MATIC Motor Honda BEAT ESP
BeAT SPORTY DELUXE DIBANDINGKAN BANDINGKAN
SPESIFIKASI
-
Injeksi (PGM-FI)
-
4 Langkah SOHC
-
Pendinginan udara, eSP
-
50 x 55,1 mm
-
108,2 cm3
-
9,5 : 1
-
6,38 kw (8,68 ps / 7.500 rpm
-
9,01 N.m (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
-
Otomatis, sentrifugal, tipe kering
-
ACG starter, pedal dan elektrik
-
NGK MR9C-9N / DENSO U27EPR-N9
-
Otomatis, V-Matic
-
1,856 x 666 x 1,068 mm (tipe Honda BeAT eSP)
-
1.256 mm
-
146 mm (tipe Honda BeaT eSP & BeaT Street eSP)
-
92 kg (tipe Honda BeAT eSP CW) 93 kg (tipe Honda BeAT eSP CBS & CBS ISS)
-
740 mm (BeAT eSP & BeAT Street eSP)
-
-
-
Tulang punggung
-
Teleskopik
-
Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
-
80/90-14 M/C 40P tubeless
-
90/90-14 M/C 46P tubeless
-
Cakram hidrolik dengan piston tunggal
-
Tromol
-
Combi Brake System
-
-
-
4,0 liter (Tipe Honda BeAT eSP & BeAT Street eSP)
-
0,7 liter pada penggantian periodik
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Baterai 12V-3Ah, tipe MF (tipe CW dan CBS) Baterai 12V-5Ah, tipe MF (tipe CBS-ISS)
-
Full transisterized, Baterai
-
-
-
-
KEUNGGULAN PRODUK
SPESIFIKASI
-
-
Injeksi (PGM-FI)
-
4 Langkah SOHC
-
Pendinginan udara, eSP
-
50 x 55,1 mm
-
108,2 cm3
-
9,5 : 1
-
6,38 kw (8,68 ps / 7.500 rpm
-
9,01 N.m (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
-
Otomatis, sentrifugal, tipe kering
-
ACG starter, pedal dan elektrik
-
NGK MR9C-9N / DENSO U27EPR-N9
-
Otomatis, V-Matic
-
-
-
1,856 x 666 x 1,068 mm (tipe Honda BeAT eSP)
-
1.256 mm
-
146 mm (tipe Honda BeaT eSP & BeaT Street eSP)
-
92 kg (tipe Honda BeAT eSP CW) 93 kg (tipe Honda BeAT eSP CBS & CBS ISS)
-
740 mm (BeAT eSP & BeAT Street eSP)
-
-
-
-
Tulang punggung
-
Teleskopik
-
Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
-
80/90-14 M/C 40P tubeless
-
90/90-14 M/C 46P tubeless
-
Cakram hidrolik dengan piston tunggal
-
Tromol
-
Combi Brake System
-
-
-
-
4,0 liter (Tipe Honda BeAT eSP & BeAT Street eSP)
-
0,7 liter pada penggantian periodik
-
-
-
-
Baterai 12V-3Ah, tipe MF (tipe CW dan CBS) Baterai 12V-5Ah, tipe MF (tipe CBS-ISS)
-
Full transisterized, Baterai
-
Review
BeAT SPORTY CBS ISS DIBANDINGKAN BANDINGKAN
SPESIFIKASI
-
Injeksi (PGM-FI)
-
4 Langkah SOHC
-
Pendinginan udara, eSP
-
50 x 55,1 mm
-
108,2 cm3
-
9,5 : 1
-
6,38 kw (8,68 ps / 7.500 rpm
-
9,01 N.m (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
-
Otomatis, sentrifugal, tipe kering
-
ACG starter, pedal dan elektrik
-
NGK MR9C-9N / DENSO U27EPR-N9
-
Otomatis, V-Matic
-
1,856 x 666 x 1,068 mm (tipe Honda BeAT eSP)
-
1.256 mm
-
146 mm (tipe Honda BeaT eSP & BeaT Street eSP)
-
92 kg (tipe Honda BeAT eSP CW) 93 kg (tipe Honda BeAT eSP CBS & CBS ISS)
-
740 mm (BeAT eSP & BeAT Street eSP)
-
-
-
Tulang punggung
-
Teleskopik
-
Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
-
80/90-14 M/C 40P tubeless
-
90/90-14 M/C 46P tubeless
-
Cakram hidrolik dengan piston tunggal
-
Tromol
-
Combi Brake System
-
-
-
4,0 liter (Tipe Honda BeAT eSP & BeAT Street eSP)
-
0,7 liter pada penggantian periodik
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Baterai 12V-3Ah, tipe MF (tipe CW dan CBS) Baterai 12V-5Ah, tipe MF (tipe CBS-ISS)
-
Full transisterized, Baterai
-
-
-
-
KEUNGGULAN PRODUK
SPESIFIKASI
-
-
Injeksi (PGM-FI)
-
4 Langkah SOHC
-
Pendinginan udara, eSP
-
50 x 55,1 mm
-
108,2 cm3
-
9,5 : 1
-
6,38 kw (8,68 ps / 7.500 rpm
-
9,01 N.m (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
-
Otomatis, sentrifugal, tipe kering
-
ACG starter, pedal dan elektrik
-
NGK MR9C-9N / DENSO U27EPR-N9
-
Otomatis, V-Matic
-
-
-
1,856 x 666 x 1,068 mm (tipe Honda BeAT eSP)
-
1.256 mm
-
146 mm (tipe Honda BeaT eSP & BeaT Street eSP)
-
92 kg (tipe Honda BeAT eSP CW) 93 kg (tipe Honda BeAT eSP CBS & CBS ISS)
-
740 mm (BeAT eSP & BeAT Street eSP)
-
-
-
-
Tulang punggung
-
Teleskopik
-
Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
-
80/90-14 M/C 40P tubeless
-
90/90-14 M/C 46P tubeless
-
Cakram hidrolik dengan piston tunggal
-
Tromol
-
Combi Brake System
-
-
-
-
4,0 liter (Tipe Honda BeAT eSP & BeAT Street eSP)
-
0,7 liter pada penggantian periodik
-
-
-
-
Baterai 12V-3Ah, tipe MF (tipe CW dan CBS) Baterai 12V-5Ah, tipe MF (tipe CBS-ISS)
-
Full transisterized, Baterai
-
Review
BeAT SPORTY CBS ISS KIT ACC DIBANDINGKAN BANDINGKAN
SPESIFIKASI
-
Injeksi (PGM-FI)
-
4 Langkah SOHC
-
Pendinginan udara, eSP
-
50 x 55,1 mm
-
108,2 cm3
-
9,5 : 1
-
6,38 kw (8,68 ps / 7.500 rpm
-
9,01 N.m (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
-
Otomatis, sentrifugal, tipe kering
-
ACG starter, pedal dan elektrik
-
NGK MR9C-9N / DENSO U27EPR-N9
-
Otomatis, V-Matic
-
1,856 x 666 x 1,068 mm (tipe Honda BeAT eSP)
-
1.256 mm
-
146 mm (tipe Honda BeaT eSP & BeaT Street eSP)
-
92 kg (tipe Honda BeAT eSP CW) 93 kg (tipe Honda BeAT eSP CBS & CBS ISS)
-
740 mm (BeAT eSP & BeAT Street eSP)
-
-
-
Tulang punggung
-
Teleskopik
-
Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
-
80/90-14 M/C 40P tubeless
-
90/90-14 M/C 46P tubeless
-
Cakram hidrolik dengan piston tunggal
-
Tromol
-
Combi Brake System
-
-
-
4,0 liter (Tipe Honda BeAT eSP & BeAT Street eSP)
-
0,7 liter pada penggantian periodik
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Baterai 12V-3Ah, tipe MF (tipe CW dan CBS) Baterai 12V-5Ah, tipe MF (tipe CBS-ISS)
-
Full transisterized, Baterai
-
-
-
-
KEUNGGULAN PRODUK
SPESIFIKASI
-
-
Injeksi (PGM-FI)
-
4 Langkah SOHC
-
Pendinginan udara, eSP
-
50 x 55,1 mm
-
108,2 cm3
-
9,5 : 1
-
6,38 kw (8,68 ps / 7.500 rpm
-
9,01 N.m (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
-
Otomatis, sentrifugal, tipe kering
-
ACG starter, pedal dan elektrik
-
NGK MR9C-9N / DENSO U27EPR-N9
-
Otomatis, V-Matic
-
-
-
1,856 x 666 x 1,068 mm (tipe Honda BeAT eSP)
-
1.256 mm
-
146 mm (tipe Honda BeaT eSP & BeaT Street eSP)
-
92 kg (tipe Honda BeAT eSP CW) 93 kg (tipe Honda BeAT eSP CBS & CBS ISS)
-
740 mm (BeAT eSP & BeAT Street eSP)
-
-
-
-
Tulang punggung
-
Teleskopik
-
Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
-
80/90-14 M/C 40P tubeless
-
90/90-14 M/C 46P tubeless
-
Cakram hidrolik dengan piston tunggal
-
Tromol
-
Combi Brake System
-
-
-
-
4,0 liter (Tipe Honda BeAT eSP & BeAT Street eSP)
-
0,7 liter pada penggantian periodik
-
-
-
-
Baterai 12V-3Ah, tipe MF (tipe CW dan CBS) Baterai 12V-5Ah, tipe MF (tipe CBS-ISS)
-
Full transisterized, Baterai
-
Review
BeAT SPORTY CBS DIBANDINGKAN BANDINGKAN
SPESIFIKASI
-
-
-
Injeksi (PGM-FI)
-
4 Langkah SOHC
-
Pendinginan udara, eSP
-
50 x 55,1 mm
-
108,2 cm3
-
9,5 : 1
-
6,38 kw (8,68 ps / 7.500 rpm
-
9,01 N.m (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
-
Otomatis, sentrifugal, tipe kering
-
ACG starter, pedal dan elektrik
-
0,7 liter pada penggantian periodik
-
-
-
1,856 x 666 x 1,068 mm (tipe Honda BeAT eSP)
-
1.256 mm
-
146 mm (tipe Honda BeaT eSP & BeaT Street eSP)
-
92 kg (tipe Honda BeAT eSP CW) 93 kg (tipe Honda BeAT eSP CBS & CBS ISS)
-
740 mm (BeAT eSP & BeAT Street eSP)
-
-
-
Tulang punggung
-
Teleskopik
-
Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
-
80/90-14 M/C 40P tubeless
-
90/90-14 M/C 46P tubeless
-
Cakram hidrolik dengan piston tunggal
-
Combi Brake System
-
NGK MR9C-9N / DENSO U27EPR-N9
-
-
-
4,0 liter (Tipe Honda BeAT eSP & BeAT Street eSP)
-
Otomatis, V-Matic
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Baterai 12V-3Ah, tipe MF (tipe CW dan CBS) Baterai 12V-5Ah, tipe MF (tipe CBS-ISS)
-
Full transisterized, Baterai
-
-
KEUNGGULAN PRODUK
SPESIFIKASI
-
-
-
Injeksi (PGM-FI)
-
4 Langkah SOHC
-
Pendinginan udara, eSP
-
50 x 55,1 mm
-
108,2 cm3
-
9,5 : 1
-
6,38 kw (8,68 ps / 7.500 rpm
-
9,01 N.m (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
-
Otomatis, sentrifugal, tipe kering
-
ACG starter, pedal dan elektrik
-
0,7 liter pada penggantian periodik
-
-
-
-
1,856 x 666 x 1,068 mm (tipe Honda BeAT eSP)
-
1.256 mm
-
146 mm (tipe Honda BeaT eSP & BeaT Street eSP)
-
92 kg (tipe Honda BeAT eSP CW) 93 kg (tipe Honda BeAT eSP CBS & CBS ISS)
-
740 mm (BeAT eSP & BeAT Street eSP)
-
-
-
-
Tulang punggung
-
Teleskopik
-
Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
-
80/90-14 M/C 40P tubeless
-
90/90-14 M/C 46P tubeless
-
Cakram hidrolik dengan piston tunggal
-
Combi Brake System
-
-
-
NGK MR9C-9N / DENSO U27EPR-N9
-
-
4,0 liter (Tipe Honda BeAT eSP & BeAT Street eSP)
-
Otomatis, V-Matic
-
-
-
-
Baterai 12V-3Ah, tipe MF (tipe CW dan CBS) Baterai 12V-5Ah, tipe MF (tipe CBS-ISS)
-
Full transisterized, Baterai
-
-